Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Terpal Plastik Cover Renovasi Bangunan

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
216 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
KAMI MENERIMA PESANAN TERPAL HD, PE, & TARPAULIN/ PVC DENGAN BERBAGAI UKURAN DAN WARNA/ SESUAI DENGAN PERMINTAAN. DAN PRODUK TERPAL YANG KAMI PRODUKSI MEMILIKI KUALITAS YANG TERJAMIN DAN AWET UNTUK DIPAKAI. KAMI JUGA MENYEDIAKAN TALI NYLON DENGAN BERBAGAI UKURAN DAN WARNA.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Terpal Plastik Cover Renovasi Bangunan

Dalam proses penggarapan renovasi bangunan, berbagai komponen material berkualitas sangat dibutuhkan. Mulai dari komponen utama seperti material bahan bangunan, hingga komponen pendukung untuk hasil bangunan yang ideal. Terpal plastik, salah satu komponen pendukung yang digunakan dalam proses pembangunan maupun renovasi sebuah bangunan. CV Anugerah menyedian terpal plastik dengan bahan berkualitas yang sesuai untuk renovasi bangunan Anda dengan berbagai ukuran dan warna. Fungsi Terpal Plastik Cover Renovasi Bangunan CV Anugerah : 1. Berbahan dasar PE yang tahan segala cuaca, terpal CV Anugerah lebih maksimal untuk melindungi bahan bangunan Anda. 2. Terpal Plastik sebagai pelindung bahan konstruksi dan material. Terpal Plastik Bangunan CV Anugerah dilengkapi dengan bahan HDPE + LDPE dapat melindungi bahan konstruksi dan material dari cuaca yang kontemporer 3. Terpal Plastik sebagai tenda berlindung untuk pekerja renovasi bangunan 4. Terpal Plastik sebagai pelindung barang di dalam gudang
Tampilkan Lebih Banyak