Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Terpal untuk cover truk

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
461 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
KAMI MENERIMA PESANAN TERPAL HD, PE, & TARPAULIN/ PVC DENGAN BERBAGAI UKURAN DAN WARNA/ SESUAI DENGAN PERMINTAAN. DAN PRODUK TERPAL YANG KAMI PRODUKSI MEMILIKI KUALITAS YANG TERJAMIN DAN AWET UNTUK DIPAKAI. KAMI JUGA MENYEDIAKAN TALI NYLON DENGAN BERBAGAI UKURAN DAN WARNA.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Terpal Untuk Cover Truk

Kami menyediakan terpal cover cargo dengan berbagai macam warna dan ukuran. Kami memproduksi terpal dengan berbagai macam jenis terpal seperti : terpal plastik, terpal hd, pe & pvc/ tarpaulin. Kantor kami terletak di jalan tanjung sari baru no.2 surabaya. Selain menyediakan terpal plastik, kami juga menyediakan berbagai jenis tali nylon maupun tali raffia dengan berbagai ukuran. Harga terpal plastik yang kami tawarkan cukup bervariasi, dengan kualitas terpal terjamin dan awet untuk dipakai.
Tampilkan Lebih Banyak